Sabtu, 13 Agustus 2016

Mangala Berpeluang Gabung Valencia

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Mangala Berpeluang Gabung Valencia | Manchester – Dengan potensi semakin menipisnya waktu bermain di Etihad Stadium, Eliaquim Mangala dikabarkan kemungkinan besar akan menerima penawaran dari Valencia untuk bergabung di bursa transfer musim panas kali ini.



Tercatat semenjak bergabung di musim panas tahun 2014 lalu, pemain yang mengawali karir profesionalnya dengan Standard Liege tersebut hanya mampu mengantungi jumlah total penampilan sebanyak 48 laga Premier League, beserta 16 laga lainnya ia jalani bersama klub asal kota Manchester tersebut di kompetisi lainnya seperti Champions League dan FA Cup.

Kedatangan rekrutan anyar The Citizen, John Stones diyakini akan menjadi tembok penghalang bagi Mangala untuk bermain secara reguler di bawah era kepemimpinan Pep Guardiola dan dirinya pun telah dianggap gagal dalam beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola di Inggris.

Saat ini, Manajemen City kabarnya siap untuk melepas jasa pemain bertahan kebangsaan Perancis tersebut dengan kisaran harga sebesar 30 Juta Poundsterling, akan tetapi sampai sejauh ini masih belum ada klub yang betul-betul menyatakan minat mereka untuk merekrut Mangala selain Valencia.

Kubu Los Che diyakini akan terlebih dahulu merekrut mantan pemain Porto tersebut dengan status pinjaman selama satu musim penuh, dan akan diharuskan mengaktifkan opsi klausa permanen Mangala di akhir masa pinjaman dengan perkiraan dana transfer mencapai 30 Juta Poundsterling.

Perekrutan Mangala juga diyakini sebagai langkah antisipasi bagi Manajemen klub La Liga tersebut jika mereka harus kehilangan salah satu pemain bertahan andalan mereka, Shkodran Mustafi, yang saat ini dikabarkan tengah diminati oleh Arsenal dan Manchester United.

Centre Back kebangsaan Jerman tersebut diyakini sangat menginginkan proses transfer kembali ke Inggris, setelah sebelumnya ia gagal menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia bersama dengan Everton, sebelum bergabung dengan Sampdoria.

Harga transfer Mustafi diyakini berpotensi meningkat jauh saat ini, dengan kehadiran dua klub besar asal Inggris tersebut sebagai peminat utamanya, dan The Gunners diyakini sebagai klub yang berpotensi besar untuk mengakuisisi jasanya, setelah The Red Devils memastikan perekrutan Defender Villarreal, Eric Bailly di awal bursa transfer musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar